September 3, 2013

Monic's sweet17th,



I was hangover by tennage spirit at this party!

Pesta ini mengingatkan saya pada masa remaja, pergi ke acara sweet, diakhiri dengan menggila bersama teman pada saat disco time tanpa alkohol atau obat.


Toh ternyata dari acara ini terbukti bahwa untuk menghasilkan Disco time yang "pecah" (istilah dari para tamu lepas dari kekakuan di dunia per-diskoan) tidak perlu alat bantu lain asalkan kita pergi dengan teman yang memang mau senang-senang dengan hal positif.

Lantai 3 Amnesia tempat pesta diadakan hingga terasa bergoyang menahan lonjakan anak-anak remaja yang mengikuti irama DJ. It was so much fun.

 

So, tenang mama dan papa sweet seventeen itu aman ko, kan keluarga yang ulang tahun pun ada disana, asalkan acaranya memang jelas. Ada undangannya, jamnya jelas, dan ada penanggung jawabnya.

Pesta ulang tahun Monic bertema Crown in black, dengan berbalut dress mini berwarna merah-hitam, Monic tampil maksimal tapi tetap memperlihatkan sisi remajanya. 

Dari sisi dekorasi by D'value , sudut terbaik justru pada backround photobooth.
The Set

fun props

Mungkin karena Amnesia sendiri memang tempat dugem yang mayoritas didominasi warna hitam, hanya di dinding kaca terpampang slide-slide foto dari Monic. Panggung walaupun hanya di dekorasi dengan tulisan Nama Monic, beberapa bola disco mini dan Kue Ulang tahun terasa cukup meriah dan tidak berlebihan.
 
 Pada pesta ini teman-teman Monic selain dimanjakan dengan suguhan makanan yang enak, juga tersedia photobooth by TAF Photobooth, sweet bar dan body painting.Sembari menikmati booth-booth yang tersedia, acara yang dipandu oleh MC Dodi - Akay berlangsung meriah,
 

Break dance by Monic's Friends




  teman-teman Monicpun ikut mengisi acara dengan polonise,break dance dan band. Acara ini ditutup dengan penampilan ciamik (seperti biasa :) ) dari Pompom Boys Rojalie.
Pompom Boys By Rojalie

Oya acara ini sukses terselenggara berkat dukungan Lolipop Organizer. Congrats!














Photobucket 





PPost Before “read more” And here is the rest of it

No comments:

Post a Comment