September 12, 2010

DAUD & RICCA WEDDING REVIEW

Daud dan Ricca bukan pasangan yang asing bagi kami, terutama Daud. Karena selain sekarang kami satu gereja, dia juga satu almamater dengan kami di FSRD ITB, sekomunitas 'kumpul hari rabu sore', dan yang memperkenalkan kami pertama kali pada yang namanya makanan Sushi. Jadi kami 'agak' tahu lah (kalo ga mau dibilang sok tau) sejarahnya dia hehehe...

Bisa dibilang kami adalah salah satu pasangan yang ikut berbahagia saat kami mendengar kabar Daud berpacaran dengan Ricca. Karena dari awal pun kami merasa mereka memang pasangan yang serasi.
Memiliki passion yang sama terhadap anak-anak (Daud seorang ilustrator buku cerita anak dan Ricca seorang guru )Photo taken by Cahaya Bangsa Classical School Bandung

, sama-sama suka pada hal berbau Jepang, sama-sama menjadi guru sekolah minggu, dan sama-sama bermuka baik. Photo Taken from Daud's Facebook

Okay, kembali ke acara pernikahan mereka... Daud yang kami kenal adalah orang yang super kreatif dan berbakat (visit his gallery HERE) . Maka tidak heran kalau hal ini terlihat banget di pernikahan mereka.

Mari kami list hal keren dari pernikahan mereka:


1.Tema yang sangat kuat dan sangat detail.From the album:
Terlihat dari dekorasi yang menghiasai acara mereka bunga matahari bertebaran dimana-mana. Ada gerbang yang bertuliskan bahasa Jepang (maaf ya saya belum tanya Daud apa artinya).

Corsage keluarga berbentuk bunga matahariFrom the album:
. Ilustrasi corner yang dibuat Daud saat dia melamar Ricca. 2. Kecintaan mereka terhadap anak-anak pun mereka tuangkan pada acara yang mereka buat khusus untuk mereka From the album:
Mobile Uploads by Desylina Sharon

dengan hadiah buku illustrasi anak yang dibuat Daud.

3. CUTE and Unordinary Wedding Dress!

4. Keluarga Daud memiliki bisnis katering bernama "TRUBUS". Yang jaman kuliah pun kami pernah berjualan nasi bungkusnya untuk mengumpulkan dana. Dan untuk pernikahannya semua makanan disediakan dari katering ini. Ga salah dong memberdayakan apa yang kita punya! :)

5. Kartu Undangannya yang sangat unik. Warna yang ceria, kreatif, dan playful. (foto menyusul ya!)

6. Mereka lebih memilih game yang unik dari sekedar melempar bunga.
From the album:

6. Ada THE ANGEL FACTORY PHOTOCORNER DONG! :)
Ilustrasi karakter Daud dan Ricca oleh Daud
Dekorasi oleh Ko Andi d'Value

Design layout oleh Daud
Enjoy their bliss moment!
The Set
CREW
RESULT
And Many more! Dear Daud and Ricca wedding attendant Please Check complete Daud and Ricca Photobooth album here1 and here2 Thank you for your participation!



Sekali lagi kami menyaksikan pertolongan Tuhan pada pernikahan mereka. Penikahan outdoor memang banyak resikonya terutama cuaca di Bandung yang tidak menentu. Tapi kami percaya bukan sekedar Doa tapi Iman mereka yang menyelamatkan pernikahan ini sehingga berjalan lancar dan sempurna. Semua indah pada waktunya.. ( iya kan Ud! *winkwink ;) ).
Photobucket

4 comments:

  1. pernikahan daud ricca memang unik dan sangat kreatif menurut saya karena pada acara ini saya melihat susunan acara yang sangat bagus dan juga menarik... ini dikarenakan ada WO yang menanganinya karena saya melihat ada beberapa orang dari WO yang menananinya... saya sangat suka dengan acara nya... o iya kalo untuk fotobooth itu berapa ya?? saya lihat lumayan lucu...

    ReplyDelete
  2. Datang juga ke acara Daud dan Ricca ya? Pernikahan mereka memang bisa menjadi salah satu referensi pernikahan tematik yang unik. Kekompakan orang2 di dalam acara kami rasa adalah yang terpenting. Mulai dari keluarga, WO, dan semua vendor. Tapi paling terutama pengantin itu sendiri yang harus kompak. Kami sendiri salut kepada semua vendor. FYI, review diatas adalah kilasan pandangan mata kami sebagai vendor juga sebagai tamu Daud. Pricelist bisa dilihat di: http://2.bp.blogspot.com/_eG6OEat2Eqw/TIZNcqJvAlI/AAAAAAAAAj4/whatY31B00Q/s1600/harga.jpg. Trimakasih! mampir-mampir lagi yaa :)

    ReplyDelete
  3. Kak Bex, tulisan jepangnya itu dibaca "himawari", artinya bunga matahari.. Hehehehe..

    ReplyDelete
  4. Thank Youuuu Alverrr!!!! you help us! xoxo

    ReplyDelete